2023-10-16   Admin    IFCA Program
201

Dukung Transformasi Digital IFCA PFN bersama IADERN Hadirkan Web 3.0 Training and Workshop

Jakarta, 16/10/2023. Perkembangan teknologi terus menghadirkan banyak inovasi baru. Hal serupa pula-lah yang terjadi pada perkembangan web dimana saat ini kita memasuki era web 3.0. 

Apa yang dimaksud dengan web 3.0? Dilansir dari Forbes Web 3.0 adalah transformasi dari web 2.0 dimana sebelumnya pada web 2.0 kita kenal dengan internet interaktif memungkinkan pengguna membuat dan menikmati konten, sedangkan web 3.0 memungkinkan pengguna untuk membuat, menikmati, dan memiliki  serta menjalankan data pribadi mereka sendiri. 

Indonesia Content Film Academy (IFCA) PT PFN berkerja sama dengan Indonesia Applied Digital Economy & Regulatory Network (IADERN) menghadirkan training dan workshop web 3.0 dengan mengusung konsep “Unleash and Accelerate Your Digital Potential” besar harapan bahwa kegiatan ini dapat untuk mendukung generasi yang siap menghadapi transformasi teknologi. 

Adapun, Informasi lengkap mengenai kegiatan training and workshop ini dapat diakses di laman Instagram IFCA  dan di laman website. Ayo bergabung dan menjadi bagian dari perubahan!

Mohon Isi Formulir Dibawah ini dan Kami akan membalas sesegera mungkin