2023-09-20   Admin    IFCA Program
104

ITMLI Webinar Series 2023 Episode 3: Empowering the Youth to Embrace the Digital Economy, Digital Entrepreneurship, & Digital Leadership.

Jakarta, 20/09/2023. ITMLI Webinar Series 2023 akan segera menggelar Episode 3 dengan topik  "Empowering the Youth to Embrace the Digital Economy, Digital Entrepreneurship, & Digital Leadership". Acara ini bertujuan untuk memberikan dorongan dan inspirasi kepada para penggemar kreatif dalam memanfaatkan potensi dunia digital melalui kewirausahaan digital dan kepemimpinan digital, dengan tujuan meningkatkan indeks ekonomi digital Indonesia.

Pembicara yang akan mengisi ITMLI webinar Eps. 3 ini yaitu, M. Fajrin Rasyid - Direktur Digital Business Telkom Indonesia dan G. N. Sandhy Widyasthana - CEO MDI Pte Ltd di MDI Ventures. Para Pembicara ini akan berbagi wawasan tentang peran perusahaan dalam mendorong inovasi dan kewirausahaan digital di Indonesia, serta  membahas tantangan dan peluang yang ada di dunia kewirausahaan digital serta bagaimana pemuda Indonesia dapat memanfaatkannya.

Jadwal dan Detail Acara:

Tanggal: Kamis, 21 September 2023
Waktu: 13.30 - 16.05 WIB
Live Event myDigiLearn: bit.ly/LEitmliwbs23eps3

Episode 3 ITMLI Webinar Series 2023 akan menjadi sumber inspirasi bagi para pemuda Indonesia yang ingin terlibat dalam ekonomi digital, memulai bisnis digital mereka sendiri, atau memimpin dalam era digital yang terus berkembang. Acara ini menjanjikan diskusi yang penuh wawasan tentang potensi dan tantangan dalam merangkul era digital. Pada episode ini juga akan memberikan pandangan tentang bagaimana Indonesia dapat terus meningkatkan kehadirannya dalam ekonomi digital global. So, save the date and be there!

Untuk mendaftarkan diri, silakan akses link ini bit.ly/LEitmliwbs23eps3 dan daftarkan akun MyDigiLearn. 

 

Mohon Isi Formulir Dibawah ini dan Kami akan membalas sesegera mungkin