2023-09-27   Admin    IFCA Program
126

UX Specialty Training and Workshop

Jakarta, 27/09/2023. IFCA akan mengadakan training dan workshop yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan UX bagi para profesional di berbagai bidang. Acara bertema "UX Specialty Training & Workshop" ini menawarkan kesempatan emas bagi individu dan perusahaan untuk memahami lebih dalam tentang pengalaman pengguna yang memadai dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif. Terdapat Terdapat 4 paket training yang dikemas secara berjenjang sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan peserta training yaitu Paket UX basic, UX fundamental, UX intermediate, dan UX advance. 

Dalam dunia yang semakin terhubung dan kompetitif seperti saat ini, penting bagi perusahaan untuk memahami bahwa pengalaman pengguna adalah salah satu kunci kesuksesan dalam mempertahankan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. IFCA telah bekerja sama dengan UX Specialty yang ahli dalam menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Acara "UX Training & Workshop" ini akan diselenggarakan pada:

Tanggal: 4 - 6 Oktober 2023/ 15 - 17 November 2023
Lokasi : Hotel Erian Jakarta

Para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memahami konsep dalam bidang UX, serta mendapatkan wawasan mendalam tentang bagaimana meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pengalaman pengguna yang lebih baik. Training and Workshop ini akan didampingi oleh Ir Bengris Pasaribu MM  dan Hanny Zora A. ST, MM yang merupakan expert dari Tim UX Specialty yang memiliki keahlian bertaraf sertifikasi internasional yaitu UX Master dan UX Certified dari Nielsen Norman Group (NNGroup) USA. UX Specialty sebagai konsultan desain meliputi “UX research, evaluation, design, training & workshop”, berdiri sejak 2018 dan telah mengevaluasi lebih dari 200 produk digital pada 22 industri yang berbeda baik produk domestik dan internasional.  

Peserta yang mendaftar jauh sebelum tanggal acara akan mendapatkan diskon early bird sebesar 20%. Jika Anda ingin memahami lebih dalam tentang dunia UX dan bagaimana hal itu dapat meningkatkan bisnis Anda, segera daftarkan diri Anda untuk acara "UX Training & Workshop" ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon early bird dan menjadi bagian dari perubahan positif dalam bisnis Anda.

Register Here : s.id/PendaftaranWorkshopUX

Informasi lebih lanjut tentang event ini dan cara mendaftarkan diri dapat menghubungi kontak kami:
Arijul Fikri (0877-8844-9595)
Academy@pfn.co.id 
s.id/UXSpecialtySyllabus (Unduh Syllabus Kami)

Mohon Isi Formulir Dibawah ini dan Kami akan membalas sesegera mungkin